Fashion

Stiletto Clogs, Sepatu Hak Tinggi Hasil Kolaborasi Balenciaga dan Crocs

8 Hari 17 Jam lalu 18 views
Stiletto Clogs, Sepatu Hak Tinggi Hasil Kolaborasi Balenciaga dan Crocs

Hi vivo CLUB Fans!


Rumah mode mewah Balenciaga berkolaborasi dengan produsen sepatu karet asal Amerika, Crocs, dalam koleksi ini mereka menghadirkan satu produk yang unik, menarik dan memukau. Dirilis untuk peragaan koleksi Balenciaga Clones Musim Semi tahun 2022 yakni berupa Stiletto Crocs atau sandal karet khas Crocs yang bertransformasi menjadi sepatu hak tinggi. 


“Untuk mengilustrasikan konsep ini, setiap tampilan dalam koleksi Spring 2022 terlihat pada Eliza Douglas, seorang seniman yang telah membuka atau menutup setiap pertunjukan dan muncul di sebagian besar kampanye selama beberapa tahun terakhir,” tulis Balenciaga dalam situs resminya.


Acara peragaan busana tersebut, menampilkan gaya khas Balenciaga, sang model mengenakan jaket puffer dan hoodies. Meskipun begitu, kolaborasi terbarunya dengan Crocs justru menarik perhatian para penggemar mode.


Stiletto Clogs Balenciaga x Crocs (Source: Twitter Crocs)


Balenciaga x Crocs menyebut kolaborasi ini dengan nama 'Balenciaga Crocs 2.0'. 


"Balenciaga Crocs 2.0 adalah kolaborasi kedua, menampilkan clog yang klasik dengan heels. Sepatu bot dengan ujung yang tebal, berwarna di semua sudut," menurut keterangan Balenciaga dalam situsnya.


Nama stiletto unik itu, yang merupakan perpaduan dari stiletto, sepatu hak tinggi dan runcing dengan bentuk unik clogs yang biasa dikeluarkan oleh merek Crocs, “stiletto clogs”.


Tersedia dalam tiga warna, hijau, abu-abu dan hitam untuk bagian Crocs, sementara sol dan heels-nya akan berwarna hitam saja. Stiletto Crocs tersebut kabarnya akan dijual seharga US$1.000 atau sekitar Rp14,2 juta pada 2022 mendatang. Menariknya lagi, sepatu ini sudah sold out bahkan sebelum resmi dijual di pasaran.


Selain high-heels Stiletto Crocs kolaborasi Balenciaga dengan Crocs juga melahirkan sepatu boots anti hujan dengan tinggi hampir selutut, dengan tiga varian warna juga yakni hijau, hitam, dan abu-abu. Tampilan alas kaki dari sepatu ini memperlihatkan detail ikonik Crocs yang berlubang-lubang dengan sol yang tampak lebih tebal. Sepatu ini bisa jadi pilihan untuk digunakan di cuaca ekstrem seperti hujan deras atau ketika musim salju. Boots Balenciaga x Crocs dibanderol dengan harga £800 atau sekitar Rp16,1.


Bagi Balenciaga dan Crocs, ini merupakan bukan kali pertama kedua brand ternama ini berkolaborasi, Sebelumnya, kedua brand ini telah bekerja sama pertama kali pada 2017 lalu menghadirkan sepatu yang unik.

Kolaborasi Balenciaga x Crocs 2017 (Source: Epay)


Sepatu berjenis platform itu dibanderol dengan harga mencapai $850 atau sekitar Rp 12 juta.


"Kami terinspirasi oleh Crocs dan kami bekerja dengan mereka dalam interpretasi ulang Balenciaga, Balenciaga x Crocs bukan tidak mungkin, soal selera adalah nilai yang sangat subjektif." Ungkap direktur kreatif Balenciaga, Demna Gvasalia kepada French Vogue.


Sebelumnya, Crocs sudah pernah juga berkolaborasi dengan artis kenamaan dunia yaitu produser dan DJ, Diplo dengan merilis sepatu  tie-dye yang bersinar dalam gelap dan mereka juga merilis sandal.


"Pada suatu hari di musim panas, jauh di dalam karantina, saya sedang melakukan perjalanan roh yang tersesat di pohon Joshua. Seorang road runner berlari melewati saya dan berbisik di telinga saya untuk membuat crocs jamur," tulis Diplo pada unggahannya 8 Juni 2021.


Bagaimana vivo CLUB Fans, apa kalian tertarik untuk membelinya?

Editor:
avatar-user-profile-vivo
budiwijayaks
7 hari lalu

apapun bisa dilakukan model dan bentuk nya tapi kekurangan hanyalah buatan manusia tidak selama nya 

Balas
avatar-user-profile-vivo
saipul
7 hari lalu

Agak gimana yaa bentuknyasmiley

Balas
avatar-user-profile-vivo
cherylwon
4 hari lalu

tertarik tapi harganya kak wiw bingitz

Balas
avatar-user-profile-vivo
nando78
3 hari lalu

tertarik cuman gimana itu pricenya sadis bener kak

Balas
avatar-user-profile-vivo
nurdinkagakngetop
2 hari lalu

ora jebol apa ya?

Balas
icon-wheeler-vivo