avatar-image
LOUNGE

Saking Kreatifnya Spanduk Idul Adha Jadi Begini

8 Hari 15 Jam lalu By hitammanis 44 views

10 Spanduk Idul Adha ini kreatifnya bikin senyum-senyum

Jadi semangat berkurban nggak sih, kalau tahu spanduk ini?

Umat Muslim bakal merayakan Idul Adha tahun 2021 yang masih diliputi suasana serba keterbatasan dikarenakan pandemi yang tidak berujung sirna. Sejumlah persiapan tentunya udah bisa kamu lihat di berbagai tempat. Mulai dari orang-orang yang menjual hewan kurban hingga tempat-tempat pemotongan hewan kurban yang sudah disiapkan. Momen Idul Adha ini tentunya disambut suka cita oleh setiap orang, terkhusus muslim.

Ada banyak kebiasaan yang kamu lakukan selama Idul Adha. Salah satunya yakni memasak hewan kurban yang kamu dapat dari panitia. Biasanya sih kurban memang identik dengan daging yang bakal bertahan sampai berhari-hari di kulkas. Kamu suka masak apa nih kalau lagi momen Idul Adha begini?

Selain daging kurban, ada juga spanduk-spanduk berhubungan dengan Idul Adha yang menghiasi ruas-ruas jalan. Mulai dari spanduk ucapan Idul Adha sampai spanduk peringatan dan jualan hewan, nih. Tapi tanpa disadari, kadang ada yang lucu dari spanduk ini, lho. Nggak percaya?

Dihimpun dari 1cak.com, berikut 10 spanduk Idul Adha yang kreatifnya bisa bikin kamu senyum-senyum sendiri.

1. Wah, spanduknya terinspirasi dari BTS yang pastinya nggak asing di kalangan masyarakat.

foto: 1cak.com

2. Nggak cuma dari K-Pop, K-Drama juga ternyata bisa jadi inspirasi, lho.

foto: 1cak.com

3. Kamu pernah nggak nih melihat showroom dan salon hewan kurban?

foto: 1cak.com

4. Katanya sih jual kambing ya, tapi kok gambarnya sapi?

foto: 1cak.com

5. Ala-ala Pokemon Go nih spanduknya. Idenya kreatif banget, nih.

foto: 1cak.com

6. Wah, yang jualan hewan kurban buat Idul Adha mirip-mirip Amin Richman, ya.

foto: 1cak.com

7. Kamu pasti ikut tertampar deh kalau baca spanduk yang satu ini.

foto: 1cak.com

8. Ternyata sekarang Disney ada cabang jual hewan kurban juga, lho.

foto: 1cak.com

9. Banteng sih tulisannya, tapi yang dijual hewan kurban nih.

foto: 1cak.com

10. Duh, pinter juga nih bikin spanduknya pakai foto Rich Brian alias Brian Imanuel.

foto: 1cak.com


Beneran kan bikin senyam senyum sendirian mau ngakak takut dosa ?


sumber langsung;

https://www.brilio.net/ngakak/10-spanduk-idul-adha-ini-kreatifnya-bikin-senyum-senyum-210712a.html

TAGS :
doyok  
7 Hari 21 Jam lalu

kocak nih BTS plesetan bisa aja dah, mana nih singkatan army ada juga berarti

Balas
nightride  
7 Hari 11 Jam lalu

numpang ketawatiwi kocak kocak asli bisa aja nih spanduknya dibikin buat semenarik mungkin

Balas
saipul  
7 Hari 2 Jam lalu

Hhhhha asli kocak2 spanduknya

Balas
liyani  
4 Hari 20 Jam lalu

hehe bisa aja yah bikin marketingnya keren ini pasti.

Balas
trajourney  
4 Hari 17 Jam lalu

Hahaha ada" aja

Balas
tafakoer  
4 Hari 15 Jam lalu

Kocak-kocak nih apalagi yang bts wkwk

Balas
pleasedontkillme  
3 Hari 22 Jam lalu

bener kocak abis fansnya pasti mampir

pleasedontkillme  
3 Hari 22 Jam lalu

sumpah kak ini dagelan banget kocak

Balas
nando78  
3 Hari 20 Jam lalu

yang ngakak duluan tukang cetaknya nih 

Balas
midnightrunner  
2 Hari 17 Jam lalu

sekarang emang mesti ada sedikit nyeleneh biar pada tertarik

Balas
icon-wheeler-vivo