avatar-image
GAMES

Rocket League Tuju Mobile, Arena Jadi 2D

20 Hari 12 Jam lalu By Bobagadget 1502 views
Seru, menegangkan, tetapi juga sulit untuk benar-benar dikuasai di saat yang sama, kalimat ini sepertinya pantas untuk menjelaskan cita rasa game olahraga racikan Psyonix – Rocket League. Terlepas dari rasa frustrasi, jengkel, dan komunitas lumayan toxic yang sering jadi buah bibir banyak gamer, ia tetap bertahan relevan terlepas dari usianya yang menua. Bersama dengan update konten yang masih terus ditelurkan, yang kemudian dikombinasikan dengan format rilis free to play yang kini tersedia, Rocket League juga ternyata siap masuk ke pasar mobile. Sambutlah, Sideswipe!



Psyonix secara resmi mengumumkan Rocket League versi mobile yang akan mengusung nama Rocket League: Sideswipe. Walaupun konsep gameplay-nya serupa, namun ia datang dengan banyak perubahan.

Yang paling signifikan? Tentu saja bentuk arena yang alih-alih 3D, kini berubah menjadi 2D. Gamer bisa bertarung dalam format 1VS1 atau 2VS2 dengan lama pertandingan sekitar 2 menit. Psyonix ingin meracik sebuah game kompetitif yang mudah untuk dimainkan, tetapi punya “langit-langit” skill cukup tinggi untuk mereka yang ingin menguasainya dengan seharusnya. Game ini juga akan memuat sistem online ranking nantinya.

Rocket League: Sideswipe sendiri rencananya akan dirilis di tahun 2021 ini juga, tanpa tanggal pasti, untuk perangkat berbasis Android ataupun iOS. Bagaimana menurut Anda? Terlihat menarik?
TAGS :
rianpurba
17 Hari 22 Jam lalu

kayanya menarik kak

Balas
icon-wheeler-vivo